Ebook Kamus Grammar dan Partikel Bahasa Jepang

grammar bahasa jepang
Jika pada artikel sebelumnya kami telah mengulas 5 situs belajar bahasa Jepang online, maka pada artikel kali ini, blog Jasa Penerjemahan ingin berbagi ebook gratis yang juga bisa dijadikan media pembelajaran bahasa Jepang dan yang mungkin bermanfaat bagi Anda yang kini tengah menekuni dan mempelajari bahasa Jepang. Ebook yang kali ini kita akan share berupa Ebook Kamus Grammar dan Kamus Partikel bahasa Jepang, yang terdiri dari 4 buah ebook. Dua diantaranya adalah ebook yang berekstensi DjVu dan dua ebook lainnya berekstensi Pdf. Untuk dapat membaca ebook dengan ekstensi DjVu, Anda membutuhkan aplikasi yang bernama WinDjView yang bisa langsung Anda download Di Sini.

Sebagaimana kita ketahui, Grammar dan Partikel dalam bahasa Jepang berbeda dengan bahasa-bahasa lainnya. Tanpa memahami grammar dan parikel ini, mustahil kita bisa menyusun satu atau beerapa buah kalimat dengan baik dan benar. Pada Ebook Kamus Grammar Bahasa Jepang terdiri dari 3 buah ebook, yang masing-masing telah disesuaikan dengan level atau tingkatan pembelajaran. Sedangkan untuk Ebook Kamus Partikel Bahasa Jepang hanya 1 buah ebook.

Berminat untuk segera memiliki ebook-ebook ini? Silahkan Anda mendownloadnya melalui link download yang telah kami sediakan dibawah ini.

Dictionary of Basic Japanese Grammar




Dictionary of Intermediate Japanese Grammar




Dictionary of Advanced Japanese Grammar




Dictionary of Japanese Particles





Semoga bermanfaat.



Informasi Artikel:
Deskripsi: Ebook Kamus Grammar dan Partikel Bahasa Jepang
Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
Ulasan: Download ebook grammar dan partikel bahasa Jepang
Rating: 4