Direktori Bisnis Indonesia Dofollow Seo Friendly 2014

Tags

direktori bisnis
Awal tahun 2014 dunia direktori bisnis Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya sebuah direktori bisnis baru dengan title Kafe Bisnis. Direktori bisnis dofollow seo friendly ini memiliki fitur text-html editor yang memudahkan pengguna bisa menyisipkan atau menyematkan langsung backlink andalannya ke Kafe Bisnis. Ditambahkan lagi dengan dibolehkannya pengguna menyematkan backlink dofollownya hingga 3 backlink, tentunya akan sangat bermanfaat bagi peningkatan popularitas sekaligus ranking website atau blog bisnis Anda di mesin pencari. Selain itu direktori bisnis ini pun dilengkapi dengan aneka kategori bisnis yang cukup lengkap untuk bisa memudahkan pengguna berpromosi sesuai dengan bidang usaha bisnis mereka ke Kafe Bisnis.

Kafe Bisnis dot Net, sebagai sebuah situs direktori bisnis memang sengaja dihadirkan khusus bagi Anda pelaku usaha atau bisnis untuk bisa mempromosikan secara online web atau blog bisnis Anda secara global. Seperti yang kita ketahui, saat ini media paling efektif untuk berpromosi secara online adalah dengan cara men-submit url website dan blog bisnis Anda ke berbagai situs direktori. Namun, agar submit url weblog Anda bisa benar-benar efektif, pastikan direktori tersebut memberikan backlink dofollow, sehingga pada akhirnya website atau blog usaha Anda akan memperoleh manfaat dari submit url ke direktori tersebut.

Segera Anda submit url blog atau website usaha Anda ke Direktori Bisnis Dofollow di Kafe Bisnis dan dapatkan backlink dofollow gratis yang permanen.