Bertahan Di PR3 Pada Google Update Pagerank Desember 2013

Tags

pagerank update
Sebuah moment yang tidak disangka-sangka dan yang selama ini banyak ditunggu oleh kalangan webmaster, akhirnya pada 6 Desember 2013 sore yang baru lalu, Google kembali megUpdate Pagerank untuk kesekian kalinya. Dan pada Google Update Pagerank di penghujung tahun kali ini, Blog Dunia Penerjemahan tetap bertahan pada pagerank terdahulunya yaitu PR3.

Tidak adanya peningkatan pagerank atas blog Dunia Penerjemahan kemungkinan besar dikarenakan dikarenakan adanya proses pengalihan kepemilikan blog, yang pada awalnya blog ini merupakan sebuah blog penyedia jasa terjemahan, yang kemudian setelah perubahan kepemilikan, tentunya niche blog pun otomatis akan berubah karena kami bergerak dalam penyediaan jasa SEO Penerjemah Indonesia, sehingga berbagai atribut terdahulu pun telah kami hapus untuk memperoleh index di Google sebagai penyedia jasa SEO untuk penerjemah saja.

Kemudian juga kemungkinan karena ada penurunan backlink setelah kami menganalisa dari Google Webmaster Tool, seusai perubahan struktur dan niche dari blog Dunia Penerjemahan ini. Namun meski hanya bertahan di Pagerank 3, kami masih bersyukur masih bisa mempertahankan ranking blog ini yang mudah-mudahan kedepannya akan semakin lebih baik lagi, tentunya juga dalam hal layanan jasa SEO untuk Penerjemah.

Demikian sedikit ulasan kami atas hadirnya Update terbaru dari Google Pagerank lalu, semoga bermanfaat.

Salam SEO untuk Penerjemah Indonesia.