Situs Pasang Iklan Bisnis Tanpa Daftar Dofollow Seo Friendly

Tags

Kalau pada artikel sebelumnya saya pernah mereview kehadiran Direktori Bisnis Indonesia terbaru yang dofollow dan seo friendly, pada artikel kali ini sebagai tambahan informasi bahwa Kafe Bisnis, sebagai sebuah media promosi bisnis, juga telah menghadirkan sebuah situs blog pasang iklan bisnis gratis tanpa daftar yang tentunya juga dofollow dan seo friendly. Situs pasang iklan gratis yang dibangun dengan menggunakan engine blogspot ini memang mengusung motto sebagai situs pasang iklan tanpa daftar, meski untuk penayangannya perlu dimoderasi oleh admin setempat. Sistem moderasi iklan tersebut ditujukan untuk membangun situs tersebut sesuai motonya yang seo friendly, sehingga setiap iklan masuk akan disortir terlebih dahulu, dan akan dibuang ilan-iklan yang sifatnya spamming.

Kehadiran situs pasang iklan bisnis tanpa daftar ini diharapkan juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang giat berpromosi baik untuk produk maupun jasanya melalui media internet. Selain itu situs iklan gratis ini juga bertujuan agar setiap postingan iklannya bisa bertengger dihalaman awal pencarian Google.

Selain pasang iklan bisnis gratis, situs yang diberi nama Kafe Iklan Bisnis tersebut juga menawarkan kepada Anda yang ingin memasang iklan premium, iklan link dan iklan banner dimana pemasang iklan dari masing-masing jenis iklan tersebut akan memperoleh keuntungan berupa backlink permanen gratis dari Kafe Iklan Bisnis Indonesia.

Jado, tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin beriklan gratis, khususnya untuk memasarkan produk dan jasanya, langsung saja kunjungi Kafe Iklan Bisnis yang beralamat di http://iklan.kafebisnis.net.


Demikian dan semoga bermanfaat.