Ebook Lengkap Belajar Hiragana, Katakana dan Kanji Jepang

ebook kamus kanji jepang
Ebook lengkap belajar huruf Hiragana, Katakana dan Kanji dalam Bahasa Jepang yang kali ini akan kami share disini terdiri dari 3 Ebook lengkap yang tentunya sangat bermanfaat baik bagi pemula yang ingin belajar menguasa huruf-huruf Hiragana dan Katakana, maupun bagi tingkat menengah yang ingin menguasai huruf Kanji dalam Bahasa Jepang.

Sebagaimana kita ketahui, Hirgana, Katakana dan Kanji merupakan 3 rangkaian karakter yang membentuk sistem penulisan dalam bahasa Jepang. Hiragana dan Katakana merupakan elemen dasar ini, pada umumnya mulai dipelajari oleh siswa-siswa taman kanak-kanak hingga Sekolah Dasar di Jepang. Sedangkan Kanji merupakan karakter tingkat lanjut yang mulai diperkenalkan kepada siswa-siswa Sekolah Menengah di Jepang.

Ke-3 elemen dari sistem penulisan bahasa Jepang itu kini bisa Anda pelajari dengan mudah melalui Ebook lengkap yang kami share disini.

Ebook Belajar Menulis Hiragana dan Katakana
belajar hiragana dan katakana
Ebook yang berisi sekitar 114 halaman ini sangat cocok bagi Anda yang berniat ingin belajar memahami dan menulis elemen dasar dalam sistem penulisan bahasa Jepang. Disusun dengan penyampaian bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami dan dilengkapi pula dengan tata cara penulisan setiap karakternya, sehingga dengan ebook belajar menulis Hiragana dan Katakana ini, Anda akan mampu menguasai Hiragana dan katakana dalam waktu singkat.

Untuk mendownloadnya silahkan klik:  Download Ebook Belajar Menulis Hiragana dan Katakana

Ebook Lembar Latihan Menulis Hiragana
ebook menulis hiragana
Ebook lembar latihan menulis hiragana ini merupakan pelengkap dari ebook tersebut diatas dan disediakan untuk memudahkan Anda dalam melatih kemampuan menulis huruf-huruf hiragana yang sebelumnya Anda pelajari dari Ebook belajar Menulis Hiragana dan Katakana diatas. Disusun dalam format tabel untuk memudahkan pemula yang ingin melatih menulis Hirgana dengan dilengkapi contoh-contoh hurufnya.

Untuk mendownloadnya silahkan klik: Download Ebook Lembar Latihan Menulis Hiragana

Ebook Kamus Kanji Jepang Lengkap
Ebook kamus kanji Jepang ini merupakan ebook berbayar dan masih dijual secara online di Amazon dan sebagainya dan merupakan ebook paling lengkap dikelasnya. Dengan tebal sekitar 1164 halaman ini akan memudahkan Anda untuk menguasa huruf-huruf kanji mulai dari tingkat dasar. Dilengkapi pula dengan arti dan tata cara penulisan sehingga akan mempermudah penggunanya dalam memahami sekaligus menguasi satu demi satu kanji-kanji Jepang.

Untuk mendownloadnya silahkan klik: Download Ebook Kamus Kanji Jepang Lengkap

Sumber  

Demikian sharing ebook kali ini dan semoga bermanfaat bagi semua.