Download Kamus Bahasa Inggris Lengkap 1120 Halaman

Pada kesempatan kali ini Blog Dunia Penerjemahan kembali ingin sharing sebuah ebook kamus yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman khususnya yang memiliki profesi sebagai seorang penerjemah bahasa Inggris. Sebuah ebook kamus berbayar berupa kamus bahasa Inggris lengkap setebal kurang lebih 1120 halaman ini sengaja kami share untuk teman-teman pengunjung Blog Dunia Penerjemahan secara gratis. Ebook kamus lengkap berformat djvu ini dikemas dalam file kompresi rar ini sampai artikel ini dibuat masih dijual di seharga $.50 di situs-situs penjualan ebook seperti Amazon dan lain sebagainya.

Kalau dilihat dari harganya sekitar $.50, memang tergolong cukup mahal untuk ukuran buku kamus. Namun, hal tersebut bisa dimaklumi mengingat isi kamus ini amat sangat lengkap dan detail dan menguraikan setiap makna dari sebuh kata. Jadi bisa dibilang sebanding harga dengan kualitas dari isi kamus itu sendiri. Terlebih lagi kamus ini disusun oleh 2 orang asing yaitu Alan M Steven dan A,Ed.Schmigal, tentunya akan menambah nilai plus dalam kandungan tau isi kamus lengkap bahasa Inggris ini.

kamus indonesia inggris

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, kamus ini berbentuk file berekstensi djvu, dimana untuk membukanya diperlukan software kecil bernama windjview. Namun, tidak perlu khawatir, dalam paket downloadnya, kamus bahasa Inggris lengkap ini telah dilengkapi juga dengan software portabel tersebut. Jadi Anda tidak perlu repot mendownload lagi software untuk membukanya. Cukup mengekstraknya ke dalam sebuah folder yang sama, file kamus lengkap bahasa Inggris ini bisa langsung dibuka.

Berminat untuk memilikinya? Silahkan Anda kunjungi link blog sumbernya yang kami cantumkan dibawah ini.


Semoga bermanfaat.