Belajar Bahasa Jepang Online Di NHK-WORLD

belajar bahasa jepang
Gaya hidup yang super aktif dengan jadwal yang begitu ketat saat ini, membuat sebagian orang mengalami kesulitan ketika ingin mengikuti kursus-kursus bahasa asing. Namun, seiring dengan  gaya hidup yang hiruk-pikuk dalam kehidupan kontemporer dan kemajuan teknologi saat ini, sebenarnya kita masih bisa menyempatkan belajar bahasa asing dengan memanfaatkan situs penyedia jasa pendidikan Online. Salah satu rekomendasi dari kami yang terbaik bagi Anda yang berminat belajar bahasa Jepang adalah NHK WORLD yang merupakan Situs Belajar Bahasa Jepang Online yang menurut kami merupakan satu-satunya situs belajar bahasa Jepang online terlengkap dan terbaik saat ini.

Mengapa kami rekomendasikan NHK WORLD? Di NHK WORLD, Anda akan dapat dengan mudahnya memilih tingkatan pelajaran bahasa Jepang yang Anda ingin pelajari. Mata pelajarannya pun disusun sedemikian rupa dan dilengkapi dengan fasilitas audio yang kesemuanya itu dapat Anda download dengan GRATIS. Dan yang lebih menguntungkan adalah bahwa semua mata pelajaran bahasa Jepang tersebut disajikan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia, sehingga tentunya lebih memudahkan bagi Anda dalam belajar, bukan?

Sebagaimana yang kami kutip langsung dari NHK WORLD, bahwa misi atau tujuan dari NHK WORLD itu sendiri adalah sebagai berikut:


  • Menyajikan berita dalam negeri dan internasional ke dunia secara akurat dan segera.
  • Menyajikan informasi mengenai Asia dari berbagai perspektif, memanfaatkan dengan baik jaringan global NHK.
  • Bertindak sebagai penghubung informasi penting dalam kejadian kecelakan dan bencana alam besar.
  • Menyajikan siaran dengan kecepatan dan keakuratan tinggi dalam berbagai aspek budaya dan gaya hidup Jepang, perkembangan masyarakat dan politik terkini, tren industri dan sains terbaru, peranan Jepang serta opini mengenai masalah-masalah global penting.
  • Membantu meningkatkan pemahaman bersama antara Jepang dan negara lainnya, serta menggalakkan kemitraan dan pertukaran budaya.
Sebagaimana yang kita ketahui bersama, di Indonesia NHK lebih dikenal hanya sebagai lembaga penyiaran publik dari Jepang. Ternyata, selain bergerk dibidang penyiaran, sesuai dengan poin terakhir dari tujuannya, NHK ternyata juga untuk meningkatkan pemahaman (bahasa) bersama antara Jepang dan negara lainnya, serta menggalakkan kemitraan dan pertukaran budaya (dan bahasa).

Demikian artikel belajar bahasa Jepang Online di NHK-WORLD, semoga bermanfaat bagi Anda yang berminat untuk belajar bahasa Jepang secara Online.



Informasi Artikel:
Deskripsi: Belajar Bahasa Jepang Online Di NHK-WORLD
Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
Ulasan: Belajar bahasa Jepang Online dengan mudah dan cepat
Rating: 5