Direktori Weblog Berkonsep Galeri

direktori weblog berkonsep galeri
Kalau pada artikel terdahulu Blog Jasa Penerjemahan pernah mengulas tentang Direktori Penerjemah Indonesia, pada kesempatan kali ini Blog Dunia Penerjemahan juga ingin berbagi mengenai baru di launchingnya Direktori Weblog Indonesia. Seperti halnya direktori penerjemah Indonesia yang dibangun dengan engine blogger, Direktori Weblog Indonesia pun dibangun dengan menggunakan engine yang sama yaitu blogger atau blogspot. Fenomena bermunculannya berbagai direktori berbasis blogspot atau blogger memang menjadi sebuah keunikan tersendiri mengingat kebanyakan website-website direktori pada umumnya menggunakan bahasa pemrograman seperti php dan lain sebagainya. Sebut saja salah satunya yaitu Direktori Indonesia, direktori blog ber-PR4 yang terus bertengger kuat pada hasil pencarian Google, kemudian disusul juga oleh Direktori Penerjemah Indonesia, direktori ber-PR2 yang juga unggul pada beberapa keyword tertentu dari hasil pencarian Google.

Hadirnya Direktori Weblog Indonesia tentunya juga akan menyemarakan dunia perblogeran Indonesia. khususnya untuk jenis blog direktori. Dengan disain yang minimalis dan loading yang cukup ringan, tentunya akan menambah nilai plus dalam optimasi SEO. Dan yang lebih menarik dari direktori baru ini adalah pada konsep yang diusungnya, yaitu dengan konsep Galeri Website dan Blog Terbaik Indonesia. Ditambah lagi dengan fitur pilihan kategorinya yang lumayan lengkap, membuat kita serasa sedang mensubmit url blog atau website di sebuah direktori profesional.

Meski baru seumur jagung, tidak ada salahnya untuk Anda juga mensubmit url website atau blog Anda ke Direktori Weblog Indonesia. Bagi yang berminat untuk menambahkan url blog atau website Anda disana, silahkan kunjungi dengan mengklik link http://direktoriweblog.blogspot.com/


Semoga bermanfaat.


Informasi Artikel:
Deskripsi: Direktori Weblog Berkonsep Galeri
Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
Ulasan: Direktori berbasis blogspot dengan konsep Galeri Website dan Blog Indonesia
Rating: 5