Perubahan Title dan Niche Blog

Sehubungan dengan telah dialihkannya kepemilikan dari pemilik lama kepada pemilik baru melalui pembelian secara tunai seluruh asset dari blog yang beralamat di http://penerjemahan.blogspot.com, maka terhitung sejak tanggal 19 Januari 2013, title blog ini telah kami ubah dengan title barunya yaitu "Dunia Penerjemahan". Meski ada perubahan title, namun konten blog dengan kepemilikan baru ini tetap akan dipertahankan.

Dengan perubahan title dan Niche blog menjadi Dunia Penerjemahan, terhitung mulai hari ini, blog ini bukanlah merupakan blog penyedia jasa terjemahan, melainkan blog yang berisi artikel-artikel menarik, informasi-informasi terkini serta tips dan triks seputar dunia penerjemahan Indonesia. Selain itu, blog ini juga memiliki misi untuk membantu para pengelola jasa penerjemah yang ingin menaikan peringkat pencariannya di Google melalui penulisan artikel seo-friendly dengan backlink dofollow untuk menciptakan inbound bagus bagi website atau blog Anda:
    Artikel dan infomrasi-informasi terupdate akan kami sajikan secara berkala seputar dunia terjemahan di Indonesia baik berupa review terhadap sebuah biro penerjemah maupun tips dan trik yang bermanfaat bagi Penerjemah Indonesia. Kunjungi terus Blog Dunia Penerjemah untuk memperoleh memperoleh informasi terupdate tentang penerjemahan di Indonesia.



    Seo Staff Blog Dunia Penerjemahan



    Informasi Artikel:
    Deskripsi: Perubahan Title dan Niche Blog
    Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
    Ulasan: Informasi Perubahan Title dan Niche Blog
    Rating: 5