Google PageRank Update Lagi Hari Ini 2 Agustus 2012

Beberapa saat yang lalu, kita baru saja melakukan moderasi untuk beberapa komentar yang  masuk ke blog Jasa Penerjemahan ini. Dari sekian komen, ada satu komentar yang sedikit membuat kita terkejut, yaitu komentar dari blog Dara Daeng yang memberi link ke salah satu postingannya berjudul Cek Page Rank Google Update Page Rank 2012, dimana dalam postingan sahabat tersebut menyebutkan bahwa pada hari ini, 2 Agustus 2012, Google Page Rank Update kembali untuk yang kesekian kalinya. Kontan, kita langsung membuka CheckPageRank.Net, salah satu situs pengecek PageRank. Setelah saya cek, ternyata benar, PageRank dari Blog Jasa Penerjemahan berubah, dari yang awalnya PR-3 sekarang turun menjadi PR-2.

Kurang yakin akan berita Updatenya PageRank hari ini, kita mencoba googling dengan keyword "PageRank Update". Ternyata dari hasil pencarian di Google tersebut, beberapa forum dan blog sudah mengabarkan kebenaran Updatenya Page Rank pada 2 Agustus ini. Berikut screeshot hasil pencarian google dengan keyword "pagerank update".


Meskipun pagerank dari Blog Penerjemahan Jakarta mengalami penurunan, kita masih bersyukur baheas penurunannya tidak terlalu signifikan, dan dengan penurunan pargerank ini justru akan memotifasi kita untuk lebih mengoptimasikan teknik SEO kita kedepannya.

Bagaimana dengan blog Anda dengan adanya Update PageRank terbaru ini? Apakah mengalami penurunan atau peningkatan? Silahkan Anda mengeceknya sendiri.

Semoga bermanfaat.



Informasi Artikel:
Deskripsi: Google PageRank Update Lagi Hari Ini 2 Agustus 2012
Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
Ulasan: Update terbaru Google Pagerank hari ini 2 Agustus 2012
Rating: 5