Download Aplikasi Seni Melipat Pesawat Terbang Kertas

Tentunya semua orang sudah mengenal apa itu Origami, yang merupakan seni melipat kertas tradisional dari Jepang yang tujuannya untuk membuat kertas membentuk berbagai macam objek-objek yang menarik seperti hewan, rumah, pesawat terbang dan lain sebagainya. Origami sendiri sebenarnya sudah ada sejak abad ke-17 dan berkembang ke seluruh dunia sejak abad ke-19. Seni origami terus berkembang dan tidak pernah turun popularitasnya hingga sekarang, bahkan di Indonesia saat ini sudah terbentuk Klub Origami Indonesia

Seni melipat kertas ini  pun memiliki beragam jenis, salah satunya adalah yang dinamakan dengan Kami Hikoki yaitu seni melipat kertas untuk dibentuk menjadi berbagai jenis pesawat terbang. Dan tentunya hasilnya pun pasti bisa terbang.

Untuk itu pada artikel kali ini, saya tidak akan membahas mengenai bagaimana cara melipat kertas menjadi berbagai jenis pesawat, melainkan ingin berbagi sebuah aplikasi unik yang bisa membantu Anda belajar melipat-lipat kertas hingga membentuk sebuah pesawat terbang kertas (kami hikoki).

Aplikasi unik yang saya maksud disini adalah aplikasi Greatest Paper Airplanes, sebuah aplikasi kecil menarik yang cukup lengkap memberikan panduan bagaimana Anda membentuk kertas menjadi berbagai jenis pesawat terbang.


Panduan cara melipat kertasnya pun ditampilkan secara animasi dan slide by slide, sehingga setiap langkah yang diajarkan akan dapat dengan mudah kita ikuti. Dengan aplikasi kecil ini kita bisa membentuk kertas menjadi 50 model pesawat terbang, mulai dari yang sederhana hingga yang paling rumit.


Dengan aplikasi seni melipat pesawat terbang kertas ini, Anda akan dapat mengisi waktu luang Anda dengan melipat-lipat kertas. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda tonton video berikut ini :


Bagaimana? Berminat untuk mencobanya? Silahkan Anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik link dibawah ini.




Demikian artikel mengenai Download Aplikasi Seni Melipat Pesawat Terbang Kertas ini dan semoga bermanfaat.



Informasi Artikel:
Deskripsi: Download Aplikasi Seni Melipat Pesawat Terbang Kertas
Diulas oleh: Blog Jasa Penerjemahan
Ulasan: Aplikasi panduan seni melipat pesawat terbang kertas
Rating: 5