Direktori Weblogger - Blogger Based Indonesia Directory With Pure Dofollow Backlink

Tags

Telah hadir 1 direktori blogger lagi yang merupakan direktori blog Indonesia berbasis Blogger dengan nama Direktori Weblogger. Seperti yang saya kutip dari deskripsinya di jejaring sosial, direktori website dan blog yang saya ulas disini menawarkan iftur unik yang dinamakan dengan Pure Dofollow Backlink.

Direktori We(r) Blogger is a Blogger Based Directory with Pure Dofollow Backlink Feature For All Indonesia Blogger And Webmaster To Help Your Weblog Become #1 On SERP of Google.

Apa itu Pure Dofollow Backlink?
Sebenarnya saya sendiri baru pertama kali mendengar istilah pure dofollow backlink, dan memang istilah pure dofollow backlink tersebut baru pertama kalinya digelontorkan oleh admin direktori weblogger dalam rangka menandaskan bahwa direktori blogger Indonesia tersebut benar-benar menawarkan backlink yang 100% dofollow.

Keseriusan pengelola atau admin dari situs submit URl dan Artikel website dan Blog itu tampak pada saat halaman submit Url dan submit Artikel, dimana pengunjung yang ingin mensubmit url atau artikel weblognya, di giring untuk benar-benar menyematkan 2 keyword pilihannya yang nantinya akan menciptakan dofollow backlink yang bisa diarahkan ke Url target. Dengan kata lain Anda bisa menembak keyword yang diinginkan ke Url pilihan Anda.  Tentu saja dengan cara tersebut pengunjung akan diuntungkan dengan memperoleh backlink dengan rel dofollow seperti yang dijanjikan pengelola dari Direktori Weblogger. Terlebih bila pengunjung rajin mensubmit artikel originalnya untuk tujuan optimasi website dan blog, pastinya sangat bermanfaat sekali kehadiran Direktori Web Blog Dofollow Seo-Friendly ini.

Tunggu apalagi? 
Langsung saja Anda submit artikel sebanyak-banyaknya ke Direktori We(r)Blogger Indonesia untuk memperoleh pure dofollow backlink dari direktori web blog tersebut. Yang pasti artikel Anda baru akan di approve atau ditayangkan kalau artikel tersebut benar-benar merupakan artikel original hasil tulisan sendiri, jadi bukan hasil saduran atau bukan yang pernah ditayangkan di blog lain atau blog sendiri.



Selamat berburu dofollow backlink.